Carlo Ancelotti Yakin akan Real Madrid

Carlo Ancelotti Yakin akan Real Madrid

Carlo Ancelotti Yakin akan Real Madrid

Dalam pertandingan leg pertama juventus sedikit mengendalikan keadaan dengan kemenangan 2-1 dari Real Madrid tentu nya mengukuhkan kondisi kami dan hanya bertahan dari leg kedua sudah bisa di pastikan lolos untuk naik terus.

Kami merasa sangat baik dan jika kami bermain seprti pertandingan kemarin makan pertandingan pada hari rabu maka akan berjalan dengan baik, dengan penjelasan dari pelatih Massimiliano Allergri.

Pada pertandingan yang akan berlangsung di stadion Santiago Bernabéu, Juventus sudah memyiapkan segala sesuatu nya untuk terus maju dan tentu dengan persiapan matang. Dengan kesiapan para pemain nya seperti Paul Pogba dan yang lain tentu menjadi keuntungan bagi tim kami.

Real Madrid dalam pertandingan melawan Valencia mengalami kegagalan untuk bermain lebih baik sebagai tuan rumah belum bisa manfaatkan poin penting untuk mencari angka, Cristiano Ronaldo yang gagal mengeksekusi penalti dan tim Real Madrid masih belum siap untuk laga berikutnya.

Carlo Ancelotti berharap striker Karim Benzema untuk kembali dari cedera lutut nya, dalam pertandingan melawan Juventus di harapkan pemain nya sudah optimal untuk membela tim.

Pemain gelandang Real Madrid Toni Kroos mungkin dalam pertandingan melawan Juventus akan absen dengan cedera pinggulnya, dari pandangan Carlo Ancelotti mungkin dalam pertandingan leg kedua akan terjadi sedikit hambatan.

Real Madrid yang sekarang ini selisih empat poin dari Barcelona dengan dua pertandingan tersisa tentu bagi Real Madrid harus segera bangkit dan fokus pada pertandingan.

Juventus berada di semifinal pertama mereka sejak 2003 dan pelatih Massimiliano Allegri mengatakan: Saya tidak akan tahu awal saya line-up yang tepat sampai menit terakhir dan ini merupakan kebangkitan bagi kami dari tidur yang lama.

Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit di Madrid dan berbeda satu sama sekali, urusan yang lebih menyerang. Kami melewati empat atau lima peluang yang layak di leg pertama. Kami harus menempatkan mereka jauh di Bernabeu jika kita ingin melewati ini semua.

Paul Pogba mengatakan, Kami tahu itu akan menjadi sangat sulit dan mereka yang terbiasa bermain di semi-final dan mereka memenangkan kompetisi tahun lalu.

Real Madrid bermain di rumah sendiri, sehingga akan lebih sulit bagi kami. Tapi kami ingin menang dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menariknya keluar dari permainan.


Comments are closed here.