Dani Alves Memutuskan Setelah Liga Champions

Dani Alves Memutuskan Setelah Liga Champions

Dani Alves Memutuskan Setelah Liga Champions

perjalanan Karir yang di lakoni oleh Dani Alves sampai sekarang ini terbilang cukup baik dan pola permainan yang terus berkembang sampai saat ini. Dani Alves di awal karier nya di Bahia membuahkan hasil yang cemerlang dan dengan ketrampilan yang di buktikan dalam lapangan mendapat lirikan dari para klub lain.

Karir yang telah di buat terus oleh Dani Alves, membuat nya terus meroket dan kampuan yang terus di asah. Dengan kesuksesan yang di raih selama di Bahia mendapat penawaran yang berharga dari Sevilla. Mungkin dengan transfer nya ke Sevilla, nama dari Dani Alves belum banyak di kenal oleh orang orang.

Selama enam tahun kerkarier di Sevilla, Dani Alves sudah membantu tim nya memenangkan dua piala UEFA dan Copa Del Rey. Dengan kemenangan yang telah di persembahkan oleh Dani Alves dengan perjalanan nya mendapat perhatian khusus dari para pencari bakat di bursa transfer.

Dani Alves yang mulai berkembang menjadi perebutan para klub untuk mendapatkan nya. Keinginan Dani Alves yang belum terkabulkan adalah masuk nya ke klub Chelsea. Perjanjian yang tak kunjung selesai antar klub menjadi sebuah dilema yang panjang dan penantian yang sia sia.
Bagi Dani Alves yang kelahiran Brazil tidak akan mempunyai kesempatan untuk berada di Inggris.

Pada pertengahan tahun 2008, akhirnya Dani Alves meninggalkan klub kesayangan nya dan yang mendidik nya sampai sekarang ini. Kepergian nya dari sevilla telah mempertemukan nya dengan klub besar Barcelona dengan harga transfer yang terbilang mahal sebagai pemain bertahan.

Awal karir yang di bangun dengan Barcelona sejak perindahan nya, Membuat nama nya mulai di kenal dan di kenang oleh para fans fanatik nya. Alves yang berkarir di Barcelona mendapat banyak nya tekanan dan pola permain yang berbeda dilapangan. Karir yang di bentuk di Barcelona terbilang menurun. Selama 2008 – 2009 Dani Alves memang bermain maksimal tapi belum membuahkan hasil yang baik.

Dengan kiprah karir nya di Barcelona selama 7 tahun, Dani Alves sudah berbuat yang terbaik dan mungkin musim ini akan menjadi karir yang terakhir nya di Barcelona tapi itu semua hanya menjadi wacana dari Dani Alves sendiri. Tapi dengan keputusan nya itu Dani Alves akan tetap membela Barcelona sampai dengan Final liga Champion antara Barcelona dan Juventus.

Tentang semua itu akan di putuskan menjelang hasil akhir pada liga champions, Dani Alves akan memberikan keputusan nya setelah laga terakhirnya.


Comments are closed here.