Gareth Bale Menjadi Korban Real Madrid

Gareth Bale Menjadi Korban Real Madrid

Gareth Bale Menjadi Korban Real Madrid

Musim yang mungkin bukan keberuntungan bagi Gareth Bale untuk tetap di Real Madrid. Bagi Manajer Wales Chris Coleman sendiri, Gareth Bale selama ini yang berada di Real Madrid mungkin hanya sebagai lelucon ataupun hanya sebagai pelampiasan dalam pertandingan.

Gareth Bale selama di Real Madrid tidak menjadikan dia sesuatu yang baru dan hanya menjadi korban bagi Real Madrid sendiri. Selama dalam lapangan hijau Gareth Bale tidak bisa bermain maksimal dam kurang nya kekompakan dalam permainan.

Wales Chris Coleman sendiri menjelaskan bahwa dalam lapangan, saya hanya melihat Gareth Bale bermain sendiri dan seakan dalam lapangan tidak ada yang kekurangan. Mungkin dalam pertandingan dia hanya sebagai kambing hitam bagi klub nya sendiri.

Pemain seperjuangan seperti Cristiano Ronaldo tentu tidak melihat Gareth Bale seperti teman seperjuangan, kegagalan yang mungkin di miliki oleh Gareth Bale sampai akhir musim ini di karenakan adanya perseteruan dalam klubnya dan kurang berkembang nya pola permaian.

Musim yang telah lewat bisa di katakan Gareth Bale sebagai pahlawan yang telah membawa kemenangan di final Copa del rey dan champions dan menyumbang kan hasil yang tidak sedikit. Kemerosotan Real Madrid bukanlah hanya pada Gareth Bale sendiri tapi semua nya ada berhubungan.

Dalam konferensi pers, manajer dari Gareth Bale sendiri mengatakan kalau kekalahan Real Madrid ada sangkut paut nya dengan Cristiano Ronaldo yang selalu di andalkan oleh Real Madrid, tapi hasil itu yang menjadi bumerang sendiri bagi tim nya. Kegagalan Ronaldo sendiri dalam pertandingan juventus terlihat jelas bahwa kurang nya optimal dari pemain itu sendiri dan bukan di karenakan oleh Gareth Bale.

Dengan di keluarkan pelatih Carlo Ancelotti dari dari klub itu bukan hanya masalah pada Gareth Bale itu sendiri tapi Ronaldo juga berperan didalam nya dengan semua kegagalan.


Comments are closed here.