Perjalanan Karier Nemanja Vidic Legenda Setan Merah

Perjalanan Karier Nemanja Vidic Legenda Setan Merah

Perjalanan Karier Nemanja Vidic Legenda Setan Merah

Perjalanan Karier Nemanja Vidic Legenda Setan Merah

Perjalanan Karier Nemanja Vidic Legenda Setan Merah, Pemain Bek legenda Manchester united menceritakan Kisah nya dari awal perjalanan karier nya

jadwalbolaonline – Pernyataan Kisah fakta seorang Bek Manchester United Nemanja Vidic, tentang karier nya sebelum ikut dengan Manajer terbaik Setan Merah Sir Alex Ferguson di Old Trafford Stadium, Vidic mengatakan hampir saja dia bermain untuk Liverpool.

Pada Bursa Transfer musim panas 2006, pada saat itu, manajer Liverpool, Rafael Benitez sangat tertarik dengan penampilan Vidic bersama klub asal Rusia, Spartak Moskow. pelatih Benitez pernah menelepon dan mengajak vidic untuk bergabung dengan Arsenal, awal nya Vidic sempat tergoda dengan rayuan Benitez.

“Ya, saya hampir saja bergabung dengan Liverpool. Benitez menelepon dan saya nyaris menerima tawaran darinya,” ucap pria yang kini berusia 34 tahun tersebut, dikutip dari Goal.

“Saya tertarik untuk bergabung dengan Liverpool. Namun pada saat itu, Bahasa Inggris saya kurang lancar. Jadi, saya harus berjuang untuk melakukan komunikasi,” katanya.

Setelah Obrolan selesai dengan pelatih Liverpool, telepon Vidic Kembali mendapatkan panggilan masuk (Handphone), panggilan telepon kali ini dari pelatih Manchester United,

Manchester United datang, Ferguson menelepon saya. Dia berkata: ‘Saya melihat Anda bermain di laga Serbia melawan Prancis. Saya ingin Anda berada di MU’,” ujar Vidic menceritakan.

Dapat tawaran dari Manager Manchester united, Vidic Pun langsung membuat keputusan, bek legendaris itu akhir nya lebih memilih bergabung dengan Mnschester United dari pada Liverpool.

“Ferguson yang menentukan kepindahan saya kala itu. Semuanya dilakukan sangat cepat, dalam waktu dua hari saja,” ujarnya.
Vidic memperkuat Setan Merah pada 2006 hingga 2014. Sembilan musim bersama MU, dia meraih lima gelar Liga Premier Inggris, 5 trofi FA Cup, 3 gelar Piala Liga Inggris, dan satu trofi Liga Champions.


Comments are closed here.