Real Madrid Menjuarai Piala Super Eropa lewat Extra Time

Real Madrid Menjuarai Piala Super Eropa lewat Extra Time

Real Madrid Menjuarai Piala Super Eropa lewat Extra Time

Real Madrid Menjuarai Piala Super Eropa lewat Extra Time

Real Madrid Menjuarai Piala Super Eropa lewat Extra Time, yang di selenggarakan di stadion Lerkendal, Trondheim, dengan skor 3-2 atas Sevilla

jadwalbolaonline.com – Pertandingan Real Madrid melawan Sevilla Piala Super Eropa 2016, Lanjut ke Babak Tambahan, Sergio Ramos menjadi penyelamat Real Madrid dari skor yang hampir saja kalah, pertandingan Madrid melawan Sevilla pada ajang Piala Super Eropa 2016 masih imbang dengan skor 2-2 Hingga 90 menit berakhir, Laga yang berlangsung di Lerkendal Stadium, Trondheim, Rabu 10-8-2016 dinihari WIB harus berlanjut ke babak tambahan, Extra time.

Sejak peluit pertama di tiup oleh Wasit, Los Blancos Julukan buat Real Madrid, langsung Melakukan Penyerangan Tajam. Pada saat menit ketujuh, Marco Asensio melepaskan sebuah umpan lambung. dan ketika Bola berhasil disundul Sergio Ramos, Namun ternyata akurasi sundulannya belum Mengenai sasaran.

Selang Beberapa menit kemudian, Asensio melepaskan Tendangan dengan kaki kirinya dari jarak jauh. Namun, bola masih bisa berpelukkan dengan kiper Sevilla, Sergio Rico.

Kali ini, Asensio Mencoba keberuntungan nya sekali lagi untuk melepaskan tembakan keras dengan kaki kiri dari luar kotak penalti Sevilla. Alhasil nya Gawang Sevilla Pun akhirnya Ternoda pada menit ke-21. Bola yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Sevilla tak bisa disentuh oleh Sergio Rico.

Tertinggal 1-0 dari Real madrid, Sevilla mencoba mencari gol di lapangan. Di menit ke-27, Mariano melepaskan tendangan dengan kaki kanannya. Namun Sayang mau gimana lagi, bola hasil sepakannya melebar di sebelah kanan gawang Kiko Casilla.

Setelah lewat Tiga menit, pemain Sevilla, Daniel Carrico memberikan tendangan dari dalam kotak penalti Madrid. Namun, Casilla kembali menggagalkan peluang Sevilla.

Sebuah Gol Sevilla akhirnya tercipta pada menit ke-41. Tendangan first time Franco Vazquez yang mengarah ke pojok kiri gawang Madrid tak bisa dihentikan Casilla. Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Masuk dalam Babak kedua berjalan empat menit, Los Blancos langsung menebar Pesona Ancaman. Lucas Vazquez mencoba tendangan jarak jauh seperti Capten Subasa. Tapi Sayang Tidak Mirip sama sekali dengan Subasa, akurasi sepakannya masih melayang di atas mistar gawang Sevilla melambung Tinggi.

Memasuki Menit ke-52 giliran pemain Madrid Mateo Kovacic mengancam gawang Sergio Rico. Gelandang Madrid itu menyepak bola dari luar kotak penalti Sevilla. Tapi, bola hasil sepakannya melebar di sebelah kiri gawang.

Petaka untuk Madrid datang pada menit ke-72. Ramos membuat kesalahan dengan menjatuhkan Vitolo di kotak terlarang, wasit langsung menunjuk titik putih.

Yevhen Konoplyanka yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang ini. Dia mengirim bola ke pojok kanan bawah gawang Madrid, tapi Casilla salah prediksi, dan akhir Sevilla kembali unggul dengan skor 2-1.

Merasa Sudah Di lampaui skor nya, Los Blancos meningkatkan serangan. Pada menit ke-81, Daniel Carvajal melepaskan tendangan dari jarak dekat. Tapi usahanya sia-sia, setelah Sergio Rico kiper Sevilla berhasil tangkap bola tersebut.

Pada masa injuri time, Los Blancos berhasil menyamakan kedudukan. Memanfaatkan umpan lambung Lucas Vazquez, sundulan Sergio Ramos memperdaya Sergio Rico. Pertandingan pun berlanjut ke babak tambahan.


Comments are closed here.